Bikin Blog, asik lah…

Posted: 13 September, 2008 in PENDIDIKAN
Tag:
Kata pak ustadz Hariri sih, bulan puasa itu harus diisi dengan ibadah, atau ngisi hari ama hal-hal yang berguna gitu. Nah, karena itu gw ikut pelatihan BLOG yang diadain oleh ICT MERDEKA, yaa itung-itung ngabuburit, moga aja termasuk ibadah ya. Amien>>> (doain ya…)

Asik nih ikut pelatihan, biar ga gaptek….. kalo ada pelatihan lagi ikut ach…. Banyak manfaat mengikuti pelatihan ini loh, selain buat narziz2-an juga buat media menggali informasi dan komunikasi.

Tapi gw kasih saran, gunakan media untuk kebajikan ya, jangan buat yang aneh-aneh yang bisa ngerugi-in lo dan orang lain. Kata ustadz Hariri juga gak boleh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s